6++ Aplikasi Nonton Drama Korea Online Full Gratis Di Lengkapi Sub Indonesia

Aplikasi Nonton Drama Korea Online Gratis SUB indonesia - Para fans atau penggemars drakor sangat aneka macam entah mulai dari golongan laki-laki dan apa lagi perempuan niscaya lebih banyak didominasi pecinta drakor atau drama korea, Dari situlah kami terinspirasi dari para pecinta drakor untuk menuliskan artikel perihal aplikasi ponsel yang sanggup menjadi alternetiv untuk sanggup melihat drakor secara online.
Tidak perlu banyak busuk basi pribadi aja wes dah kita simak satu persatu yak, jangan lupa share yak.

Aplikasi Nonton Drama Korea Online  Gratis SUB Indonesia

#1.KDrama.

Untuk yang pertama ialah KDrama. Aplikasi ini ialah aplikasi pertama yang kami sarankan untuk anda, dengan banyak fitur di dalamnya menyerupai Notifikasi update yang akan mempermudah kalian dalam melihat drama korea yang terbaru. Dan ada juga fitur rekomendasi drakor yang terlaris dan terpopuler.
KDrama
Jika tertarik sanggup kalian download di link di bawah ini yang kami arahkan ke google play.

#2.Viki: TV Dramas & Movies

yang nomer dua ini bukan tidak sebagus nomer satu tapi, setiap langit niscaya ada langit lagi di atasnya. Nah sama halnya di aplikasi yang cantik untuk kalian lihat drama korea secara online. Sama menyerupai aplikasi yang pertama sama ada notifikasi dan juga ada fitur drama terpopuler, dan di aplikasi ini juga ada kategory yang akan mempermudah kalian dalam mencari drama korea yang kalian cari.
viki
Untuk lebih jelasnya sanggup kalian download dah di link bawah ini, yang aku berikan pribadi pergi ke google play. 
Link download
Viki: TV Dramas & Movies


#3.Dramot

Bukan ini juga tidak di tempatkan yang pertama, tapi karna semua yang di sini sudah dalam penelitian dan hasil riset kami, Yang aplikasi ini sudah sering mengupdate drakor yang terbaru, jadi kalian tidak tertinggal drama korea yang harus kalian. 
Namun di sini kalian harus berhati dan super hati hati karna aneka macam link link yang menuju ke iklan yah, yang penting waspada ok.
DRAMOT
Bisa di download di link bawah ini, Nah berhubung di google play tidak ada maka aku akan berikan link yang lain ok.

#4.Viu – Movies, Music & TV Shows.

Jika aplikasi ini kalian harus mencobanya Karna aplikasi ini ialah aplikasi yang menawarkan dingklik VIP pada pengguna gres dalam 30 hari. Kaprikornus kalian sanggup melihat banyak drama korea yang terbaru sekalipun, Kalian tidak akan ketinggal drama korea yang terbaru, karna aplikasi ini sudah besar dan tidak di ragukan utnuk updatenya. Kaprikornus jangan sia siakan kesempatannya. Bukan hanya drama korea saja kalian juga akan mendapat serial TV korea yang mendatangkan banyak aktris dan pemain drama korea yang kerren kerren.

sudah aku sediakan kalau kalian berkenan untuk mendownloadnya, linknya sudah ada di bawah ini:
Download Viu – Movies, Music & TV Shows.

#5.KBS World.

Pada yang satu ini sih ya tidak jauh beda sih, tapi aplikasi ini perlu kalian coba biar kalian sanggup merasakan. Dan di sini kalian juga sanggup menentukan memilih dalam melihat kualitas video yang mau kalian lihat. Dan yang pastinya aplikasi ini sudah ada subtitlenya.
KBS
[Fitur]
1. Rumah
Koleksi layanan utama KBS World TV
2. VOD
Video penuh dan klip pendek dari jadwal terbaru dan paling terkenal KBS World TV dengan teks bahasa Inggris
3. Hiburan
Behind-the-adegan masih memotong dari KBS drama, variety show, dan jadwal K-pop
4. KOKO WorldKBS World Community Service di mana Anda sanggup berkomunikasi dengan penggemar KBS World global yang
5. Lebih
Real time On-Air layanan (KBS World, World24, Dunia Latino), Event, Jadwal Program


Banyak sekali yang perlu kalian coba di aplikasi ini kalau merasa ingin tau sanggup kalian lihat di link di bawah ini:


#6.SBS.

Nah yang terakhir ini kalian akan juga tidak kalah dengan aplikasi di atas. aneka macam drama korea yang ada di aplikasi ini yang perlu kalian lihat dan juga perlu kalian jelajahi. bukan hanya drama korea saja tapi kalian juga sanggup lihat reality show di dalam aplikasi ini, yang perlu kalian kalian ikuti kalau kalian ialah benar benar fans berat drama korea.
SBS
Fitur:
  • Layanan on-air HD
  • Layanan on-air tersedia pada ketika pembelian live streaming pass (KRW 2.200), (KRW 1.000 untuk pendatang gres bulan pertama)
  • Beberapa jadwal termasuk 8News, Morning Wide bebas untuk ditonton (mohon masuk pada waktu penyiaran real time)
  • ◎ SBS VOD 70.000 episode gratis
  • Jangan lewatkan menonton judul legendaris bintang top (Lee Young-ae, Lee Bo-young, Lee Sang-yoon, Hyun Bin, Yoo Ah-in dan masih banyak lagi) tanpa dipungut biaya!
  • 10.000 episode dari tahun 2015 telah diupdate secara gratis (termasuk Akar Tahta, Dokter Gang, Keistimewaan dan banyak lagi) Seperti : Saya Bisa Mendengar Suara Anda (Lee Bo-young, Lee Jong-Seok) , Angel Eyes (Lee Sang-yoon, Ku Hye-seon)
  • ◎ Luvstar! Potret bersama dengan bintang kesayanganmu!
  • Program TV Podcast
  • Tiket Masuk Mobile

JIka kalian berkenan sanggup download aplikasinya di sini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel