Cara Memakai Maps Offline - Persiapan Liburan Pulang Kampung Anda

Cara Menggunakan Maps Offline -Perjalanan yang jauh niscaya memerlukan sebuah peta semoga kita tidak tersesat dengan jalan yang belum kita kenal, tapi di dunia serba modern menyerupai ketika ini kita tidak memerlukan sebuah peta lagi, karna kini kita dapat memakai sebuah aplikasi dari google yang berjulukan google maps.
Apakah kalian pernah berfikir jikalau kalian ingin liburan ke kawasan terpencil lebih lebih kawasan yang tidak ada koneksi internet. Gimana nasib kalian jikalau itu terjadi ke kalian. 
Nah untuk antisipasi atau kalian memang ingin mengetahui cara memakai google maps secara offline, eksklusif aja dah di sini kalian akan di jelaskan secara panjang lebar, ok.

Cara memakai GPS/google maps secara offline.


Untuk kalian para pengguna google maps sebagai alternatif peta online kalian, atau kalian yang ingin memasang google maps sebagai GPS Offline kalian maka yang perlu kalian lakukan pertana kali ialah memperbarui atau update versi aplikasi google Maps kalian ke yang terbaru.
Karna untuk dapat menjadi kan google maps sebagai GPS offline kalian, harus mempunyai aplikasi google Maps yang terbaru, jikalau yang dalam versi usang mungkin ada tapi kalian tidak akan mendapat fitur yang terbaru. setiap pembaruan aplikasi niscaya dari pihak google mempunyai fitur yang akan di perbarui atau yang di perbaiki.
Jika kalian sudah memperbarui aplikasi google maps maka kalian silahkan ikuti tutorial di bawah ini:

Perjalanan yang jauh niscaya memerlukan sebuah peta semoga kita tidak tersesat dengan jalan ya Cara Menggunakan Maps Offline - Persiapan Liburan pulang kampung Anda
Nah untuk yang pertama kalian harus masuk ke sajian offline, yang tempatnya dapat di carai di sajian titik tiga di samping kiri kalian. Jika agak susah menyerupai di gambar di atas itu dah.

Perjalanan yang jauh niscaya memerlukan sebuah peta semoga kita tidak tersesat dengan jalan ya Cara Menggunakan Maps Offline - Persiapan Liburan pulang kampung Anda

Setelah itu kalian klik tombol tambah  (+) untuk menambahkan daera offline kalian. Setelah itu kalian akan mendapat peringatan jikalau kalian akan di tagih dengan biaya jike meneruskan, Nah untuk tawaran saya sih kalian harus memakai Wifi karna data peta yang di download agak sedikit besar. maka cukup klik unduh sekarang.

Perjalanan yang jauh niscaya memerlukan sebuah peta semoga kita tidak tersesat dengan jalan ya Cara Menggunakan Maps Offline - Persiapan Liburan pulang kampung Anda

Setelah itu kalian harus menentukan atau mecari area mana yang mau di offline kan. Dan semakin lebar area kalian yang mau di offlinekan maka semakin besar pula data peta yang di download. Makara gunakanlah Wifi tetangga kalian, heheheh. sesudah itu beri nama untuk kawasan yang mau di offline.

Untuk kalian para pelancong atau para petualang alam, berdasarkan saya aplikasi google sangat penting untuk kalian, dan apa lagi ada yang offline menyerupai ini.
Hanya area yang di download yang dapat kalian lihat di waktu offline.
Pada dasarnya antara online dengan offline ini tidak jauh beda karna semua fitur di dalamnya online akan di berikan kepada yang offline. Cuma ada beberapa yang tida berfungsi, seperti  :info kemudian lintas jalur alternatiaaf, dan juga area transit publick.
Tapi di google maps yang offline akan di hapus secara otomatis jikalau sudah berumur 30 hari, karna semua fitur yang ada di dalam google maps harus di update, menyerupai ada perubahan jalan, atau ada penambahan jalan.
Untuk cara menggunakanya sih simpel cukup kalian menyerupai membuka aplikasi google maps pada biasanya. Makara semoga sukses dan semoga bermanfaat.
JIka artikel Cara Menggunakan Maps Offline bermanfaat dapat tulis dan dapat tulis keluhan di bawah ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel