Super Ringan - Windroye V2.9.0 Emulator Android For Pc


Download Windroye Emulator Android for PC Paling Ringan - Tapi tidak mempunyai kemungkinan kini kalian dapat menyulap laptop kesayangan menjadi android yang dapat di instal apk apa saja yang kalian mau, salah satunya kalian akan menggunakan Emulator Android for PC, yang di antara aneka macam Emulator maka aku akan menjelaskan aatau menunjukkan sebuah isu tentang Windroye Emulator Android  yang akan menciptakan kalian semakin tertaring memainkan android versi laptop.

Nah apa lagi untuk kalian para pecinta game moba, dulu memang moba adanya cuma di PC tapi sejak negara api menyerang hheheh, tapi sejak android semakin canggih moba kini sudah analog dan dapat di terusan di ponsel cerdik kalian, jadi jangan hingga ketagihan untuk tidak mainkan moba analog yang seru.

Moba analog memang adanya di ponsel tapi kalian dapat terusan moba analog di PC kalian supaya kalian dapat lebih eksis dan lebih nyaman untuk memainkanya. Contoh kecilnya saja itu kalau kalian mempunyai perkara yang menyerupai itu maka kalian harus menggunakan salah satu emulator dan kami di sini akan menunjukkan klarifikasi perihal meulator terbaik Windroye Emulator Android yang semakin eksis.

Windroye Emulator Android  memiliki ukuran yang lebih ringan dari pada yang lain, alias kalian dapat gunakan ini di PC miinim mempunyai Prosesor Core Duo dan mempunyai Ram 2 GB dan kalian dapat sudah ada VGAnya kalau tidak ada yang tidak apa apa.

dan kalian dapat insta google play store atau dapat instal Whatsapp dan juga dapat menggunakn BBM dan masih banyak lagi, yang lebih niscaya yang di kerjakan di ponsel dapat kalian kerjakan di PC dengan Windroye Emulator Android.

 Dan kalian di sini akan memilii terusan menyerupai android saja dan juga kalian dapat mempunyai apa saja yang dapat kalian gunakan untuk bermain.

Untuk Mengganati bahasa dapat ikuti tutorial ini:

Download Windroye Emulator Android for PC Paling Ringan Super Ringan - Windroye v2.9.0 Emulator Android for PC

Download Windroye Emulator Android for PC Paling Ringan Super Ringan - Windroye v2.9.0 Emulator Android for PC


Informasi :
  • Nama : Windroye Emulator Android for PC 
  • Size : 282 MB

Features 2.9.0 :
  • Upgrade Google Play
  • Improve graphics performance
  • Add hot keys for snapshot and shake
Minimum requirement:
  • Core duo
  • RAM 2 GB
  • Windows XP , 7 , Vista , 8
  • Hardisk 1 GB Free
Link Download :

Windroye Emulator Android for PC



Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel