Cara Paket Axis Murah - 2 Gb Cuma 13900

cara paketin axis murah - pada kesempatan yang bukan main ini android wonk akan memperlihatkan sebuah cara paketkan kartu axis murah terbaru bulan ini.
Mungkin kartu Axis sudah banyak orang mengunakanya di indonesia ini, Nah jka begitu maka skami akan memperlihatkan sebuah cara memaketkan kartu axis yang murah meriah jadi bila kalian pengguna axis maka kalian harus tahu cara ini ok.

Cara Paket Axis Murah

Nah android wonk di sini akan memperlihatkan 3 cara paketkan kartu perdana axis yang pastinya menciptakan kalian akan ngiler dengan membacanya.  eksklusif aja dah cek wes.

#1.Cara Paket Axis Bronet Murah - 2 GB cuma 13900.

Untuk semua paketan yang ada di niscaya di landasi dengan aba-aba dial yang sempurna dan itu biasanya di rahasiakan oleh orang yang mengetahuinya, tapi damai di android wonk akan memperlihatkan secara full dan tanpa ada sensor sedikitpun. Untuk aba-aba dial pertama adalah:
  • *123*88#
Nah silahkan kalian coba ketik di ponsel android kalian  maka kalian akan mucul menyerupai gambar di bawah ini, iyalah 2 GB untuk 60 hari cuma sebesar 13900, yang pastinya itu semua murah meriah dan kalian niscaya ngiler untuk melihatnya ok eksklusif aja dah.


Nah untuk yang nomer dua ialah kita akan mendapat 1,5 GB cuma 11900 yummy bukan? coba aka wes sob bila masih belum percaya sanggup lihat gambar di atas ini.

#2. Paket Internet Axis Murah


Nah untuk cara paketkan yang nomer dua ini mempunyai tarif yang agak sedikit mahal dari pada yang di atas tapi dari pada tidak dan ya tidak mengecewakan dah. Jika kalian merasa cocok dengan paketan ini maka kalian cukup tulis aba-aba dial yang ini:

  • *123*888#
Nah kalian akan mendapat 5GB dengan batas waktu 24 jam hanya sebesat 47900, dan ada juga yang sebesar 10 GB dengan batas 30 hari cuma sebesar 36900, tapi yang 2 gb 24 jam yang 8GB untuk jam 00 - 06.

#3.paket internet axis murah.



Nah untuk yang terkhir berdasarkan aku ialah yang paling legit dan yang paling manis, karna sanggup kalian lihat dan kalian sanggup membacanya kalau cara memaketkan ini sangat menajubkan. Hanya dengan kalian mengetik dial dengan kode:
  • *123886*1*4#
Kode dial yang di atas mempunyai kejutan yang pastinya menciptakan kalian ngiler. Karna kalian akan menkapatkan sebesar 3 GB cuma hanya membayar pulsa  8900. dan hanya membayar pulsa sebesar 4900 sanggup mendapatka 2 GB, dan untuk yang lain sanggup kalian lihat di gambar di atas yang sudah aku sediakan.


Tag.
paket internet axis murah,Cara Paket Axis Murah,paket internet axis

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel