Free!! Download Wifikill Pro Apk 3.3.4 Update.

free!! Download Wifikill Pro APK update

Nah kalau kalian sering menggunkana wifi maka kalian harus wajib mempunyai aplikasi ini.wifikill pro terbaru, nah kenapa saya bilang begitu, karna kalau kalian pengguna wifi atau juga termasuk yang punya wifi maka kalian niscaya tidak tahu siapa sih yang menggunakan wifi kita ini. nah aplikasi ini yang dapat melihat siapakah yang menggunakan wifi kalian.
nah namanya sudah wifi niscaya banyak yang mengincar karna kalau terdengar wifi itu sudah tertulis di kepala kalau itu semua gratis, nah kalau kalian takut wifi kalian banyak yang makek kesannya menyebabkan wifi kalian lemot dan kuota nya kalian tidak resah bingung lagi dengan siapa yang menggunakan wifi kalian.
nah bukan hanya itu  wifi kill pro ini juga dapat memutuskan koneksi internet kalian loh...? percaya? nah jadi kalau kalian mempunyai wifi di rumah maka kalian tidak akan repot dan kawatir lagi karna dengan aplikasi ini kalian pribadi dapat melihat dan menentukan siapa yang mau di matikan dan yang mau membiarkannya.

Download Wifikill Pro APK update

nah untuk dapat menggunakan aplikasi  ini maka kalian harus mempunyai terusan supersu, atau juga dapat di bilang kalau aplikasi ini harus di gunakan untuk perangkat android yang sudah di root.
nah 
jadi perangkat kalian masih belum mempunyai terusan root maka aplikasi ini tidak akan dapat di instal untuk perangkat kalian, nah masih kalian tidak akan mempunyai menyerupai ini maka kalian harus mempunyai terusan root.
nah kalau kalian mau tahu cara ngeroot maka tinggal lihat tutor di sini.
nah untuk cara menggunakan wifikill nanti dapat menyusul ok.
cara mendownloadnya wifikill protinggal klik link mirror kalau ingin berdonasi maka klik link iklan.

screen shot:



Cara Instal game:
  • Download File Apk.
  • Install file apk nya
  • Jika ada peringatan alasannya yaitu sumber tidak di ketahui/lainya, masuk ke [Setting/Security/Centang Uknown Sourche (Sumber Tidak Di Ketahui)].
  • Buka Gamenya Dan Mainkan dan Enjoy.


link download wifikill pro:

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel