(6 Step) Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Iphone - Hanya 6 Step Pribadi Sukses.

Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Iphone - Hay sahabat android wonk yang ada di rumah atau juga yang ada di jalan mungkin, nah pada kali ini kami akan menawarkan sebuah cara biar ponsel android kalian menjadi Iphone yang kerren itu dah.
Nah siapa sih yang tidak tahu ihwal Iphone? ponsel ini sudah mempunyai banyak fans atau penggemar setia, karna ponsel ini mempunyai kualitas dan tampilan yang elegan dan pastinya yang lebih umum ialah soal harganya itu loh. Tapi tidak sedikit orang menggunakan ponsel ini sebagai alat komunikasinya.
Jika kalian ialah salah satu orang yang mengimpikan sebuah Iphone tapi harapan itu tidak kunjung tiba, dan kini kalian masih menggunakan ponsel android. Maka kami mempunyai solusi yang praktis untuk kalian. Iyalah Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Iphonedengan super praktis dan gak perlu memakan banyak aplikasi tambahan.
Jika ingin tau maka tinggal kalian lihat tutorial di bawah ini:

Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Iphone - Hanya 6 Step eksklusif sukses

Nah jikalau kalian ingin merubah sebuah ponsel android menjadi Iphone maka kalian harus menginstal aplikasinya terlebih dahulu. Karna tutorial kami ini membutuhkan derma apliaksi tambahan.
Nah dan aplikasi pembantu ini pastinya ialah sebuah Launcher atau juga dapat di bilang sebuah tema. Nah aplikasi ini tidak dapat kalian cari di playstore jadi kalian harus download di lINK INI.
Nah bukan hanya itu saja kalian harus mengistal aktifasi laucher ini. Tenang gak banyak kok cumak 273 kb cuma dan dapat download LINK DI SINI.
Nah kami sedikit dongeng dengan aplikasi Laucher ini, Nama apliaksi ini ialah peluncur, dan untuk pembuatnya aku tidak tahu pasti, tapi aplikasi ini akan menciptakan ponsel android kalian menjadi Iphone secara sukses dari segi tampilan. Dan aplikasi ini cuma sebesar 5 MB kok kecil tenang.
Nah untuk cara pemakainya sih gampang.

0# Download aplikasinya.

Nah ibarat yang kami paparkan tadi kalau aplikasi ini tidak ada didalam playstore jadi aku menawarkan linknya gunakan dengan baik ok. Dan Download jikalau kalian ingin merubah tampilan android kalian.

1# Instal aplikasinya.

Nah namanya sudah aplikasi yang sudah di download, ya harus di instal sob.

2#  Aktifkan fiturnya.


Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Iphone (6 Step) Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Iphone - Hanya 6 Step eksklusif sukses.Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Iphone (6 Step) Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Iphone - Hanya 6 Step eksklusif sukses.



Nah jikalau kalian dapat lihat bahwa ponsel android kalian sudah menjadi Iphone, tapi hanya dalam tampilanya saja ya. Nah biar kalian memaksimalkan aplikasi Laucher ini maka kalian harus pergi Aplikasi aktifasi tadi ( yang linknya ada di atas) nah buka aplikasi aktifasinya. mak akan menemukan beberapa aktifasinya di dalamnya.
  • Pemberitahuan.
  • Themes
  • Wallpaper
  • Preferred
Nah mari kita jelaskan secara seksama dan terperinci.

3# Menu pemberitahuan

Nah pada hidangan yang pertama ialah pemberitahuan, nah jujur saja kami tidak terlalu tahu dengan hidangan ini, karna semenjak awal kami tidak menemukan tanggapan jadi aku simpulkan saja ya, kalau hidangan ini buat pemberitahuan saja jikalau ada versi terbaru.

4#  Menu Themes.

Nah jikalau hidangan ini ialah hidangan yang di dalamnya kalian dapat pilih thema yang cocok bagi kalian karna Launcher ini mempunyai banyak tema Iphone. Kaprikornus kalian tinggal pilih sendiri dah mana yang anggun dan yang cocok bagi kalian.

5# Menu Wallpaper.

Menu yang kedua ini ialah hidangan kalian mendapat Wallpaper original Iphone jadi kalian tidak perlu mencarinya di google atau di situs lainya, karna di Launcher ini sudah tersedia. Tapi jikalau ingi yang lebih anggun tinggal cari saja sob ok.

6# Menu Preferred. 

Nah dan hidangan aktifasi yang nomer dua ini fungsinya sangat besar di dalam tutorial ini, karna di dalam aplikasi ini ada beberapa hidangan penting di antaranya :
  • Menu bar, yang kalian tinggal hidupkan jikalau ingin tampilanya ibarat hidangan kafe Iphone.

Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Iphone (6 Step) Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Iphone - Hanya 6 Step eksklusif sukses.
  • Menu pencari.
  • Effek goyang goyang pada aplikasi.

Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Iphone (6 Step) Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Iphone - Hanya 6 Step eksklusif sukses.

Untuk hasi alhasil akan ibarat gambar di bawah ini. Jika kalian merasa tidak puas maka kalian dapat instal aplikasi suplemen ibarat pengunci layar atau tombol AssistiveTouch, Virtual Button atau On Screen Button. semua dapat kalian kembangkan sendiri sob. Jangan frustasi ok.
Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Iphone (6 Step) Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Iphone - Hanya 6 Step eksklusif sukses.

Nah gimana masih masih belum percaya dengan Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Iphone mungkin hanya itu saja yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat ok.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel